Tentang Laki-laki Dan Perempuan Dalam Islam

Kita perlu mengetahui hal ini!...

Dan orang-orang yang beriman, laki-laki dan perempuan, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, melaksanakan shalat, menunaikan zakat, dan taat kepada Allah dan Rasul-NYA. Mereka akan diberi rahmat oleh Allah. Sungguh, Allah Mahaperkasa, Mahabijaksana.

Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, mereka kekal didalamnya, dan (mendapat) tempat yang baik di surga 'Adn. Dan keridaan Allah lebih besar. itulah kemenangan yang agung.

Ketika perempuan dan laki-laki memasuki jenjang rumah tangga, maka secara alamiah dan kodrati akan terjadi pembagian tugas yang begitu apik. Rumah tangga yang aman dan damai....Gabungan di antara tegapnya laki-laki dan halusnya perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin berkomentar silahkan ketik
komentar anda dan silahkan pilih profile anonymous setelah itu klik publikasikan.
Jika anda akan berkomentar sebagai akun anda silahkan pilih profile anda
yang terdapat pada pilihan yang tersedia lalu klik publikasikan dan masukan Email+Password anda lalu klik sign in / masuk dan komentar anda secara otomatis sudah di publikasikan sebagai profile anda!...
Trim'S...